IN HOUSE TRAINING BKD 2016

IMG_5621 IMG_5677

 

       Pelayanan Publik adalah segala kegiatan yang dilaksanakan oleh penyelenggara pelayanan publik sebagai upaya pemenuhan kebutuhan penerima pelayanan, dalam pelaksanaan ketentuan peraturan perundang-undangan. Peningkatan pelayanan publik yang efisien dan efektif akan mendukung tercapainya efisiensi dan efektif akan mendukung tercapainya efisiensi pembiayaan, artinya ketika pelayanan umum yang diberikan oleh penyelenggara pelayanan kepada pihak yang dilayani berjalan sesuai dengan kondisi yang sebenarnya atau mekanisme atau prosedurnya tidak berbelit-belit, akan mengurangi biaya atau beban bagi pihak pemberi pelayanan dan juga penerima pelayanan.

       Pembangunan pada dasarnya merupakan upaya yang dilakukan oleh BKD Kota Serang  untuk memperbaiki keterbelakangan dan ketertinggalan dalam semua bidang  menuju suatu keadaan yang lebih baik dari pada keadaan sebelumnya. Tujuan In House Training yaitu mewujudkan Pegawai yang adil dan  baik material maupun spiritual.Pencapaian tujuan kegiatan di atas dilakukan dengan rangkaian upaya pembangunan berkesinambungan meliputi seluruh kehidupan masyarakat, bangsa dan negara yang dilaksanakan bersama oleh masyarakat dan pemerintah menuju terwujudkan pegawai adil dan makmur. Pegawai adalah pelaku utama pembangunan dan pemerintah berkewajiban untuk mengarahkan, membimbing serta menciptakan suasana yang menunjang. (admin/Budi Nh).

 

Posted on: 18/04/2016, by : administrator