PELANTIKAN PEJABAT ESELON II KOTA SERANG

IMG20160118092934 IMG20160118092931

Serang, 18-01-2016. Walikota Serang, kembali melakukan rotasi sejumlah pejabat eselon IIB atau setingkat kepala dinas dan Asisten Daerah dilingkungan Setda Kota Serang. Dalam mutasi kali ini, sebanyak 10 pejabat eselon II yang dilantik, dan beberapa diantaranya hanya digeser dari satu dinas ke dinas lain.

Pelantikan yang berlangsung, Senin (18/01/16) tersebut,  proses pelantikan dilakukan oleh Walikota Serang Tb Haerul Jaman, dan Wakil Walikota Serang Sulhi.

Beberapa pejabat yang dilantik pada mutasi kali ini diantaranya adalah ;

1. Drs. Kosasih, M.Si = Inspektur Kota Serang

2. Drs. H. Dudung Budipriatna, M.Si = Asisten Pemerintahan Setda Kota Serang

3. Drs. Syamsuri = Asisten Administrasi Umum Setda Kota Serang

4. Edinata Sukarya, S.Sos, M.Si = Kepala Dinas Sosial

5. Drs. Hafidi, ZA, MM = Kepala Dinas Pertanian, Kelauatan Dan Perikanan

6. H.Syafrudin,S.Sos,M.Si = Kepala Badan Lingkungan Hidup

7. Drs. Heri Hadi = Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi

8. Drs. Komarudin Ak, MM = Kepala Dinas Pemuda, Olahraga dan Pariwisata

9. H. Maman Lutfi, S.Pd, M.Si = Kepala Satuan Polisi Pamong Praja

10. Akhmad Mujimi, S.Pd.M.si = Kepala Dinas Perhubungan, Komunikasi dan Informatika;

Sementara itu, jabatan Kepala Inspektur Kota Serang, diisi oleh Drs. Kosasih, M.Si, sedangkan pejabat sebelumnya, Drs. Heri Hadi dilantik sebagai Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi. Walikota Serang Tb. Haerul Jaman, dalam mandatnya usai pelantikan yang dibacakan oleh Walikota Serang, meminta kepada para Pejabat Eselon II yang dilantik untuk bekerja serius dalam upaya percepatan dan implementasi program dan kegiatan yang menyasar kepada kebutuhan masyarakat.

Dan Walikota juga mengingatkan bahwa, jabatan yang diberikan adalah amanah, dan hendaknya tidak disalahgunakan, sebagai pihaknya terus melakukan evaluasi terhadap para pejabat di lingkungan Pemerintah Kota Serang., Mutasi adalah bagian dari penyegaran organisasi, sebab itu saya berharap yang dilantik hari ini untuk bekerja sesuai dengan visi misi  Pemerintah kota serang. {tandas Walikota Serang Tb Haerul Jaman. #admin/Budi Nh

Posted on: 19/01/2016, by : administrator